Powered by Blogger.

SystemUI Lollipop Touchwiz For Galaxy V

Hi sob bertemu lagi dengan saya, saya akan selalu update mengenai SystemUI tentunya dong. Malam ini saya akan membagikan SystemUI yang menurut saya mirip dengan punyanya galaxy S6 mau kan biar kaya SystemUI punyanya S6 untuk fiturnya terdapat auto brightness, dynamic statusbar (DSB), dan masih banyak lainya

Menurut saya sih systemui ini ringan tidak terlalu berat untuk di tarik dan juga kalau sudah dipasang akan terlihat elegan dan smooth

By Diqo Fazrian


Screenshoot :


Fitur apakah yang terdapat pada UI ini :
  • Dynamic Statusbar
  • Fix white on white
  • Heads UP
  • Network Traffic
  • Real Auto Brightness
Cara instalnya dengan cara di flash menggunakan CWM/TWRP terserah sesuka hati.

Credit :
  1. Irshal Mulky
  2. XDA
  3. Aditya Candra
  4. maz badri
  5. Nasrulloh
  6. Ariel alexandria
  7. Ica salsabila 
  8. Rasmad (bantu banyak)
  9. Aithem benington
  10. Edy
  11. Muhammad saeful rokhman
  12. Teng Teng
  13. Ridwan kurniawan
  14. Rizwan fauzi maulana
  15. Arex
Nb: Bagi yang masih odex sebelum instal hapus dulu SystemUI.odex

Link Download Lollipop Touchwiz (Upfile)

DWYOR
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SystemUI Lollipop Touchwiz For Galaxy V"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top